Pages

Monday, October 1, 2018

Yuk, Berdonasi Bersama KLY Universe untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu

Liputan6.com, Jakarta Gempa dan Tsunami yang menimpa Kota Palu, Sulawesi Tengah dan sekitarnya, telah membuat tempat tersebut lumpuh total. Setelah gempa bumi mengguncang Palu dan Donggala, tempat-tempat tersebut dan sekitarnya dilanda gelombang tsunami setinggi 1,5 meter, bahkan ada yang mengabarkan tingginya mencapai 5 meter.

Rumah para warga ambruk. Ratusan jiwa melayang, belum lagi yang terluka dan kehilangan tempat tinggal. Jaringan listrik masih putus, tak jauh berbeda dengan jaringan komunikasi dan jalur penerbangan. Ini membuat sulit untuk mengetahui kondisi di sana.

Mari bersama KLY, kita bantu ringankan duka saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah dengan berdonasi. Berapapun nominalnya, akan sangat membantu mereka.

Caranya amat mudah:

1. Cukup klik tombol merah " Donasi Sekarang" lalu masukkan nominal donasi.

2. Pilih metode pembayaran donasi (transfer bank, kartu kredit, Go-Pay).

3. Segera transfer dengan menyertakan kode unik.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Melalui pantauan udara, bagian pesisir di Kota Palu merupakan wilayah terdampak gempa dan tsunami paling parah. Banyak bangunan yang terlihat rata dengan tanah.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DSrCEG

No comments:

Post a Comment