Pages

Tuesday, October 2, 2018

Zinedine Zidane ke MU, Mourinho: Tanyakan pada Orang di Belakangmu

Kehadiran Mourinho di Old Trafford sebenarnya sempat menggembirakan para suporter. Sebab setelah terpuruk usai ditinggal Sir Alex Ferguson, sosok Mourinho dengan pengalaman yang dimilikinya dianggap mampu mengembalikan skuat Setan Mereah ke jalur juara. 

Namun musim ini, Mourinho justru mengalami masa-masa sulit bersama MU. Selain penampilan tim yang tidak stabil, Mourinho bahkan berseteru dengan pemainnya sendiri. Dia terlibat cekcok dengan gelandang MU, Paul Pogba, dan berujung ke pencopotan ban kapten. 

Mourinho sendiri kabarnya sudah tidak betah. The Special One bahkan ditengarai telah menghubungi salah seorang petinggi MU, Ed Woodward untuk membicarakan posisinya. 

"Itu masalah pribadi," kata Mourinho saat ditanyakan mengenai hal ini. "Saya tidak bertanya kepada Anda mengenai siapa yang Anda hubungi pagi ini, atau telepon terakhir kepada siapa. Saya tidak akan menjawab itu. Itu masalah pribadi," kata Mourinho menambahkan.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Berita video komentar Manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang menyebut Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, dengan memasukkan Wissam Ben Yedder.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2O1tKyA

No comments:

Post a Comment