Pages

Tuesday, November 13, 2018

Andrea Dovizioso: Jorge Lorenzo Pria Aneh

Jakarta - Perselisihan antara dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, belum berakhir. Terbaru, Dovizioso menyebut Lorenzo sebagai pria aneh. 

Selama dua musim bersama-sama memperkuat panji-panji Ducati, hubungan kedua pembalap mengalami fase naik turun. Namun, perselisihan lebih sering terjadi pada musim ini. Yang terbaru, keduanya berperang kata-kata di MotoGP Malaysia.

Perselisihan tersebut dipicu sindiran Dovi terkait keputusan Lorenzo yang kembali absen di MotoGP Malaysia karena belum pulih sepenuhnya dari cedera. Lorenzo merasa tidak terima dan membalas sindiran itu melalui Twitter. 

Dalam sesi wawancara dengan Motorsport, Senin (12/11/2018), Dovi mendapat pertanyaan tentang pengalamannya selama dua musim bersama Lorenzo. Awalnya dia menyebut hubungan mereka menarik. 

"Musim pertama (2017) berjalan seperti yang saya perkirakan. Jorge memperkuat banyak posisi saya di Ducati karena dia mengonfirmasi indikasi saya dan itu sangat positif," kata Dovizioso. 

"Setiap pembalap punya karakteristik masing-masing bergitu juga Jorge Lorenzo. Dia pria aneh. Dia punya kekuatan dan kelebihan, seperti semua orang," imbuh Andrea Dovizioso

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ODqhBr

No comments:

Post a Comment