Pages

Monday, November 12, 2018

Gandeng JCB, CIMB Niaga Luncurkan Kredit Khusus Wanita

Kartu kredit Precious Card menawarkan berbagai keunggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup wanita, baik untuk belanja, kesehatan, maupun kecantikan.

"Sebagai bank yang memahami kebutuhan wanita, kami memberikan beauty and health privileges berupa gratis asuransi kesehatan senilai Rp 100 juta untuk risiko kanker serviks atau payudara," tutur Lani.

Fasilitas lain yang ditawarkan ialah asuransi gratis, purchase protection, dan cicilan 0 persen selama 3 bulan untuk transaksi minimal Rp 500 ribu di merchant kategori rumah sakit, kesehatan, dan kecantikan.

Sedangkan untuk kebutuhan belanja, produk Precious menawarkan shopping privileges berupa gratis voucher belanja senilai Rp 1 juta yang dapat diperoleh dengan melakukan transaksi ritel minimal Rp 15 juta dalam 2 periode cetak tagihan dan menukarkan Poin Xtra yang terkumpul.

Di samping itu, kredit ini juga menawarkan fitur-fitur unggulan lain seperti cicilan tetap dengan bunga kompetitif, privileges di berbagai restoran, biro travel, dan e-commerce, serta Quick Pay untuk memudahkan pembayaran tagihan bulanan. (Felicia Margaretha)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OCzI49

No comments:

Post a Comment