Pages

Tuesday, November 13, 2018

Kala Ratna Sarumpaet Tergiur Hoax Rp 23 Triliun

Argo memprediksi tidak hanya Ratna dan TNA yang menjadi korban penipuan dengan modus mencairkan uang raja-raja Indonesia. Meski demikian, kata Argo, Ratna belum melaporkan perihal dugaan penipuan yang menimpanya.

"Kami yakin bukan hanya segelintir orang ini saja yang menjadi korban. Tetapi, masih banyak. Jadi sampai saat ini bu Ratna Sarumpaet transfer Rp 50 juta merasa tertipu, sampai sekarang kita belum tahu, belum laporan sampai sekarang," kata Argo.

Polisi menangkap empat tersangka penipuan berinisial HR (39), DS (55), AS (58) dan RM (52). Sementara satu tersangka lainnya, TSD alias TT, masih berstatus buron.

Kasus ini terbongkar saat penyidik memeriksa Ratna terkait penyebaran kabar bohong. Ratna menyebut dua nama, RM dan DS, dalam pengakuannya. Dalam pemeriksaan itu, Ratna menyebut dia dan dua temannya itu tengah membahas mengenai duit Rp 23 triliun terkait uang raja-raja Indonesia.

"DS ini merupakan teman Ratna dia yang mengaku berpangkat Mayor Jenderal. Tersangka HR mengaku sebagai keluarga kerajaan Pajajaran, dia mengaku ada uang raja-raja sebesar Rp 23 triliun," Ujar Argo.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

Atiqah Hasiholan kembali menjenguk ibunya, Ratna Sarumpaet di tahanan Polda Metro Jaya. Dia dan kuasa hukumnya, Insank Nasruddin masih mengusahakan agar ibunya menjadi tahanan rumah atau tahanan kota.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2JXvL9p

No comments:

Post a Comment