Pages

Tuesday, November 13, 2018

Top 10 Berita Bola: Cristiano Ronaldo Bela Higuain

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo tidak menaruh dendam meski diperlakukan kasar oleh mantan rekan setimnya di Real Madrid, Gonzalo Higuain. Pemain yang kini membela Juventus itu malah membela Higuain.

Laga AC Milan Vs Juventus di San Siro, Senin (12/11/2018) dinihari WIB berkesudahan dengan kemenangan 2-1 bagi tim tamu. Kartu merah kepada Gonzalo Higuain mewarnai pertandingan tersebut.

Striker asal Argentina ini diusir wasit karena melakukan protes keras. Saking emosinya, Higuain bahkan tidak menggubris usaha rekan setim dan mantan rekan setimnya di Juventus yang berusaha menenangkannya termasuk Cristiano Ronaldo.

Ronaldo bahkan sempat didorong oleh Higuain. Namun demikian, Ronaldo tetap membela mantan rekan setimnya di Real Madrid tersebut.

Berita pembelaan Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar Top 10 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar berita Top 10 selengkapnya.

Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol, Juventus Kalahkan Empoli 2-1

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2qKn5dN

No comments:

Post a Comment