Liputan6.com, Jakarta - Saat ini produk-produk lokal Indonesia terus berkembang dan berjuang meraih pasar global. Untuk mewujudkan hal tersebut, KU KA, perusahaan rintisan yang memasarkan produk lokal melalui platform online, kerap menggelar berbagai pameran.
Setelah berhasil menggelar dua pameran produk lokal Indonesia di Jepang awal tahun ini, Ku Ka kembali menggelar pameran dan bazar di Jakarta, bertajuk The Local Market.
Setidaknya 84 brand lokal ikut serta dalam pameran yang diadakan mulai 29-31 Maret 2019 di Citywalk, Sudirman, Jakarta, tersebut. The Local Market dibuka secara resmi oleh Victoria Simanungkalit selaku Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, didampingi oleh kedua inisiator acara ini yaitu Titonius Karto, CEO & Co-Founder Ku Ka Indonesia serta Caroline, Founder Paisley Things Jakarta.
Dalam kesempatan tersebut dirinya menyatakan dukungan pemerintah kepada UKM-UKM yang tergabung dalam acara ini. Tak hanya itu, Victoria juga mengapresiasi dukungan KU KA dalam mendorong berkembangnya pemasaran produk lokal.
"Kami berharap acara ini kedepannya dapat diperluas dan berkolaborasi dengan pemerintah agar mereka bisa berkonsultasi untuk meningkatkan daya saing dengan pasar global," ucap Victoria usai meresmikan pameran tersebut, Jum'at (29/3/2019).
No comments:
Post a Comment