Pages

Wednesday, April 10, 2019

IRC Beri Tips Memilih Ban yang Tepat

Liputan6.com, Jakarta - Ban merupakan satu-satunya komponen pada kendaraan yang sentuhan langsung dengan permukaan jalan. Maka tak heran jika ban sering dikambinghitamkan sebagai faktor utama pemicu kecelakaan.

Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk lantas memberikan penjelasan dalam kumpl komunitas motor sport 250cc, di antaranya Yamaha R25 Owners Indonesia Chapter Semarang, CBR250RR Owners Semarang dan CBR Club Indonesia di Cafe Hazlenut, Semarang, Minggu (7/4).

"Tentunya dengan mengerti benar konsep dasar safety dari ban kita dapat mengetahui fungsi ban untuk menjadi fitur utama dalam keselamatan," ujar Dodiyanto.

Ia dalam pembahasan bersama IRC Tire memberikan edukasi terkait keselamatan dan juga cara memilih ban yang tepat, salah satunya ban radial. Ini khususnya di Indonesia.

Iklim tropis di Indonesia memang menjadi tantangan utama buat bikers. Dengannya fungsi ban akan menjadi penting jika pengendara ingin aman saat melakukan riding.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2G77s7p

No comments:

Post a Comment