Pages

Wednesday, April 10, 2019

Samsung Galaxy S5e Bakal Meluncur di Indonesia, Harganya?

Liputan6.com, Bangkok - Generasi Tablet milik Samsung Galaxy kembali berinovasi. Kali ini, produk asal Negeri Ginseng itu mengenalkan tiga buah produk Galaxy Tablet terbarunya.

Ketiganya adalah Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10.1. Tablet yang dikeluarkan tersebut memiliki keunggulan masing-masing.

Samsung Galaxy Tab S5e yang berukuran 10,5 inci ini memiliki ketebalan 5,5 milimeter dan berat 400 gram sehingga tipis juga ringan, dengan menggunakan kualitas layar Super Amoled.

Galaxy Tab S5e sudah memiliki teknologi audio 3D Dolby Atmos yang menghasilkan suara seolah speaker berada di sekeliling kita," papar Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Randy Tonggo di The Berkeley Hotel, Bangkok, Thailand, Selasa (9/4/2019).

Ia melanjutkan, "Tab S5e juga telah dilengkapi dengan quad speakers yang menggabungkan teknologi stereo yang lebih kuat dan keras, juga mampu beradaptasi bagaimana pengguna memegang tablet, berkat dukungan integrasi teknologi suara Dolby Atmos dan oleh AKG.” 

Menurutnya, kombinasi audio berkualitas dan layar Super Amoled, maka dapat memberikan cinematic viewing experience terbaik bagi pengguna.

Baterai yang digunakan pada Galaxy Tab S5e adalah 7.040 mAh berkemampuan fast charging. Untuk kamera depan 8MP dan 13 MP untuk kamera belakang.

Memory yang digunakan pada Galaxy Tab S5e ini 4GB RAM dan 64 GB ROM dengan tambahan microSD sampai 512GB.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2uUYmFF

No comments:

Post a Comment