Pages

Thursday, May 30, 2019

Memahami Pentingnya Asuransi Mudik

Liputan6.com, Jakarta - Persiapan sebelum memulai perjalanan mudik, biasanya dilakukan agar perjalanan berjalan nyaman dan aman. Tak hanya dari sisi transportasi, biaya, kesehatan, hingga barang bawaan juga turut menjadi perhatian penting.

Namun di antara persiapan tersebut, tidak banyak yang mempersiapkan asuransi mudik. Sebagai salah satu bentuk antisipasi, asuransi kendaraan dinilai Adira sangat penting dalam perjalanan mudik.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, menjelaskan, ada banyak manfaat dari asuransi kendaraan selama mudik. Di antaranya, mengurangi biaya tambahan terjadi saat hal tak terduga selama perjalanan.

"Risiko yang kemungkinan terjadi selama mudik bisa diminimalisir dengan perlindungan asuransi, Anda sudah membayarkan premi setiap bulan atau tahunnya untuk menjaga kendaraan tersebut. Jadi tidak perlu menyiapkan dana tambahan jika terjadi hal yang tidak diinginkan pada kendaraan," ujar Julian.

Pentingnya memiliki asuransi kendaraan selama mudik juga dikarenakan adanya kemudahan penanganan kendaraan saat darurat. Pemilik bisa menghubungi layanan bantuan yang tersedia di perusahaan asuransi apabila kendaraan terkena masalah selama perjalanan mudik.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2W5xK08

No comments:

Post a Comment