Pages

Monday, October 1, 2018

Mourinho Dituduh Jadi Biang Kerok Kehancuran MU

Salah satu kabar yang mencuat ke permukaan di balik performa buruk setan merah ini adalah keretakan hubungan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Kedua sosok ini dikabarkan tengah berada dalam situasi perang dingin, dan Crooks percaya situasi buruk ini tercipta karena keegoisan sang pelatih.

"Dia terus menerus mempermalukan Paul Pogba, pemain bintangnya di depan publik. Dia juga memutuskan untuk menggantikannya pada pertandingan kemarin [vs West Ham] sebagai bentuk kekuasannya."

Crooks percaya bahwa cara Mourinho menangani pemainnya itu sangat tidak baik. Jadi ia merasa wajar jika Paul Pogba dan koleganya kehilangan rasa hormat terhadap sang pelatih.

"Dengan perlakuan seperti itu, jelas saja dia [Pogba] kecewa dan marah dan itu juga berdampak kepada para pemain lainnya."

"Saya rasa hanya ada satu pemenang dalam situasi ini, dan saya bisa bilang pemenang itu bukanlah kamu, Jose!" tandasnya.

MU kembali menelan hasil buruk di akhir pekan kemarin, di mana mereka harus tumbang di tangan West Ham United dengan skor 3-1.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Jose Mourinho marah dan berteriak ke asistennya karena Paul Pogba saat Manchester United menang atas Zorya, Kamis (29/9/2016).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N7OPSx

No comments:

Post a Comment