Pages

Tuesday, October 2, 2018

Sambut Hari Batik, Mayangsari Pamer Kebersamaan dengan Bambang Trihatmodjo

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 2009 silam, 2 Oktober telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai Hari Batik Nasional. Seluruh lapisan masyarakat pun ikut memeriahkan momen ini dengan kompak mengenakan batik, termasuk Mayangsari.

Lewat Instagram pribadinya, Mayangsari mengunggah foto dirinya mengenakan dress panjang bermotif batik. Pelantun "Tiada Lagi" itu tidak sendirian merayakan Hari Batik Nasional.

Di sebelahnya berdiri sang suami, Bambang Trihatmodjo yang juga memakai kemeja batik lengan panjang. Bambang terlihat merangkul pundak Mayangsari.

"Hari Batik Nasional. Love Batik. Love Indonesia," tulisnya di kolom keterangan.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan [tsunami Palu] (3656373 "") di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2P0zODS

No comments:

Post a Comment