Pages

Tuesday, November 13, 2018

Hazard Jawab Rumor Kepindahan ke Real Madrid

Liputan6.com, London - Real Madrid dikabarkan ingin memboyong bintang Chelsea, Eden Hazard. Los Blancos berniat mengangkut Hazard ke Santiago Bernabeu Stadium pada Januari 2019.

Setelah kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus, Real Madrid belum menemukan pengganti yang pas. Kepergian pemain yang setiap musim bisa melesakkan hingga 40 gol itu terbukti sulit digantikan.

Dengan alasan tersebut, manajemen Los Blancos menyiapkan sejumlah rencana untuk membawa Hazard yang dinilai pas menggantikan Ronaldo.

Menurut media Spanyol, Marca, Real Madrid menyiapkan uang sebesar 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,6 triliun untuk menggaet Hazard. Gelandang serang asal Belgia itu memiliki harga yang mahal karena masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2020.

Di bawah arahan Maurizio Sarri, Hazard menjalani salah satu awal musim terbaiknya bersama The Blues. Dari 13 penampilan di semua kompetisi, Hazard sudah menyumbang delapan gol dan tiga assist. Statistik itulah yang membuat Real Madrid terpikat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2z77mtR

No comments:

Post a Comment