Pages

Monday, November 12, 2018

Ronaldo Bantu Juventus Ukir Rekor Baru di Serie A

Liputan6.com, Jakarta Juventus kembali menunjukkan ketangguhannya saat bertandang ke markas AC Milan, Senin dinihari WIB (12/11/2018). Bertanding di kandang lawan, Giuseppe Meazza (Milano) dalam lanjutan Serie A, Si Nyonya Tua--julukan Juventus--berhasil unggul dua gol tanpa balas.

Kemenangan ini sekaligis melanjutkan tren positif tim asal Kota Turin itu pada musim ini sekaligus menjadi rekor baru di Serie A. Kemenangan atas AC Milan membuat skuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 34 poin dari 12 pertandingan. 

Dan menurut opta, ini merupakan rekor baru yang belum pernah terjadi di Serie A. 

"34 poin dalam 12 pertandingan awal liga bagi Juventus: rekor dalam sejarah Serie A. Legenda. #MilanJuve," tulis website statistik sepak bola, Opta, melalui akun Twitter-nya. 

Kemenangan Juventus atas AC Milan tidak lepas dari peran Cristiano Ronaldo. Dalam duel ini, pemain yang diboyong dari Real Madrid itu mencetak satu dari dua gol Juventus. 

Seperti dilansir AS, Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81. Ini merupakan gol kedelapan pemain asal Portugal itu semenjak bermain di Serie A. Sedangkan satu gol lainnya lahir dari striker veteran Juventus, Mario Mandzukic pada menit ke-8.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QBKz09

No comments:

Post a Comment