Pages

Monday, November 12, 2018

Skybridge Tanah Abang Molor, Anies Panggil Dirut Pembangunan Sarana Jaya

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana memanggil Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya, Yoory Pinontoan. Ia akan menanyakan soal keterlambatan tuntasnya pembangunan Skybridge atau jembatan penyeberangan multiguna Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Proyek itu molor 15 hari dari jadwal yang telah ditentukan. "Nanti dipanggil dulu Pak Yoory hasil laporannya," kata Anies di Balaikota, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

Dia menjelaskan, pihaknya telah menetapkan target penyelesaian pembangunan skybridge. Namun, batas waktu itu tak diungkap ke publik. 

Menurut Mantan Menteri Pendidikan itu, sebelumnya rencana pertemuan dengan Dirut PD Pembangunan Sarana Jaya urung terlaksana karena suatu alasan.

"Internal, saya tetapkan target. Tapi ke publik, tapi saya tidak komunikasikan waktunya. Jadi nanti saya panggil lagi, waktu itu sudah (bisa) bapaknya. Sayanya yang mendadak ada acaranya, jadi tidak jadi ketemu," ucapa Anies.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DiqA2P

No comments:

Post a Comment