Pages

Sunday, December 15, 2019

Hasil Liga Inggris Pekan Ke-17: Arsenal Babak Belur, MU Tersandung

Liputan6.com, London - Kompetisi Liga Inggris pekan ke-17 nyaris menyelesaikan pertandingannya. Hanya tersisa satu laga pekan ke-17 di mana dini hari nanti WIB, Crystal Palace akan menjamu Brighton & Hove Albion.

Di pertandingan Liga Inggris lain sebelumnya, Manchester United (MU) tersandung di Old Trafford usai bermain imbang 1-1. MU ketinggalan lebih dulu setelah Victor Lindelof melakukan gol bunuh diri, beruntung Mason Greenwood menyamakan skor pada menit ke-77.

Sementara itu, di partai lain Arsenal malah tersungkur di kandang sendiri setelah takluk 0-3 dari Manchester City. Kevin De Bruyne menyarangkan dua gol, sebiji gol lagi disumbangkan Raheem Sterling.

Tottenham Hotspur menang dramatis di markas Wolverhampton Wanderers 2-1. Jan Vertonghen mencetak gol di pengujung pertandingan untuk mengantarkan kemenangan bagi Spurs.

Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris berkat kemenangan 2-0 atas Watford di Anfield. Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan The Reds dalam laga itu lewat torehan dua gol.

Chelsea secara mengejutkan takluk 0-1 dari Bournemouth di Stamford Bridge. Leicester City, yang duduk di peringkat kedua, malah hanya imbang 1-1 melawan Norwich City.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Berikut hasil Liga Inggris pekan ke-17

Liverpool 2 - 0 Watford

Burnley 1 - 0 Newcastle United

Chelsea 0 - 1 Bournemouth

Leicester City 1 - 1 Norwich City

Sheffield United 2 - 0 Aston Villa

Southampton 0 - 1 West Ham United

Manchester United 1 - 1 Everton

Wolverhampton 1 - 2 Tottenham Hotspur

Arsenal 0 - 3 Manchester City

Jadwal sisa pekan ke-17

Selasa (17/12/2019)

02.45 WIB, Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

FcTables.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2S61xrd

No comments:

Post a Comment