Pages

Wednesday, April 10, 2019

Prabowo Curhat Sulitnya Jual Tanah untuk Tutup Kekurangan Biaya Kampanye

Namun demikian, minimnya dana kampanye tak membuat semangat mantan Danjen Kopassus itu kendor. Justru, Prabowo makin bergairah berjuang memenangkan Pilpres 2019. 

"Tapi saya tidak gentar saya tidak menyerah saya tidak takluk saya tidak akan berlutut, lebih baik saya mati daripada menyerah kepada orang-orang itu," ujar Prabowo. 

Ketua Umum Partai Gerindra itu sempat bercerita pernah ditanya seorang tokoh yang heran lantaran dia tak banyak memasang baliho. 

"Saya menangkap pertanyaan itu rodo-rodo ngejek. Tapi saya menjawab benar Pak, kami  enggak punya uang untuk bikin baliho banyak -banya, tapi saya yakin, baliho saya ada di hati rakyat," tandas dia. 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra 

 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ZbdIEa

No comments:

Post a Comment